Saat Cari Kepiting, Pria di Karimun Ditemukan Tewas di Bakau

Lokasi saat jenazah R ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Seorang pria berinisial R, warga Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun ditemukan meninggal dunia.

R ditemukan dalam kondisi sudah kaku di Pesisir Pantai wilayah Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Minggu (29/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

“Alm. R ditemukan tersangkut di bakau dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuh sudah kaku. Kemudian dilakukan evakuasi dan pada pukul 21.30 WIB jenazah dibawa ke rumah duka,” kata Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, Senin (30/1/2023).

Brasta menjelaskan, berdasarkan keterangan dari rekan R bernama Muhammad Amin bahwa awalnya mereka hendak mencari kepiting pada Minggu paginya.

Kemudian pada saat ingin melakukan makan siang, R tidak kunjung datang. Kemudian rekannya meminta bantuan warga mencari R disepanjang bibir pantai  RT 01 RW 03 sampai RT 02 RW 03 Teluk Senang.

“Jadi R ini hendak mencari kepiting bersama rekannya. Saat di lokasi, mereka ini mencari kepitingnya. Kemudian pas mau makan siang R ditunggu-tunggu selama 4 jam lebih kok gak datang. Selanjutnya dilakukan pecarian dibantu oleh warga dan ahirnya R ditemukan sudah meninggal,” jelanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *