Komisi II DPRD Anambas Kunker ke SUB ULP PLN Letung

Komisi II DPRD Anambas kunker ke SUB ULP PLN Letung. (Foto: istimewa).

(Galeri foto)

 

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Komisi II DPRD Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke SUB ULP PLN Letung, Kecamatan Jemaja, Jumat (27/1/2023).

“Kita lakukan kunjungan kerja ke PLN Letung mempertanyakan kendala yang terjadi hingga mengakibatkan pihak PLN melakukan pemadaman bergilir,” kata Anggota Komisi II DPRD Anambas, Hartono juga di dampingi Ellisya.

Ia menjelaskan, dari kunker tersebut Komisi II DPRD Anambas akhirnya dapat mengetahui permasalahan yang terjadi. Pihak PLN menyampaikan sedang menunggu alat yang didatangkan dari Tanjungpinang.

“Saat ini terkendala transportasi saja, mengingat cuaca kapal tidak ada jalan ke Anambas, maka alat yang ditunggu masih di Tanjungpinang, akan tetapi dari pihak PLN mengatakan akan mencari solusi dengan cara alat tersebut dikirim melalui pesawat,” jelasnya.

Sementera itu, Kepala SUB ULP PLN Letung, Ridwan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi II DPRD Anambas.

“Terima kasih kepada anggota DPRD yang telah datang ke PLN Letung, semoga apa yang menjadi kendala di PLN saat ini bisa mendapatkan jalan keluar. Tadi kita sudah sampaikan semua kendala yang terjadi dan juga terkait dua mesin Pemda Natuna yang tidak bisa kita operasikan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *