PORDI Tanjungpinang Apresiasi Turnamen Domino Yang Digelar KKSS Kepri

Banner Open Tournament Domino Pafiliun Cup 2023.

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Tanjungpinang memberi apresiasi kepada Tudang Sipulung Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Provinsi Kepri.

Apresiasi itu diberikan atas kegiatan turnamen Paviliun Domino Cup 2023 yang digelar BPW-KKSS Kepri.

Turnamen itu akan digelar di rumah Tokoh BPW-KKSS Kepri, Ady Indra Pawennari pada tanggal 20 Januari 2023 mendatang di Km 14 Jalan Nusantara, pukul 13.00 WIB.

Ady Indra Pawennari mengatakan, permainan domino ini merupakan sudah menjadi permainan rakyat bagi masyarakat Bugis Makassar.

“Kalau kita, masyarakat Bugis Makassar ini soal Domino sudah menjadi permainan rakyat dan keluarga. Dimana, masyarakat Bugis Makassar kalau acara pernikahan atau pindah rumah pasti dilaksanakan,” kata Ady, Rabu (18/1/2023)..

Sementara itu, Ketua PORDI Kota Tanjungpinang Deng Imran sangat mengapresiasi acara tersebut.

Menurutnya, dengan melibatkan masyarakat KKSS, tentunya akan melahirkan bibit-bibit pemain Domino yang handal di Kepri nantinya.

“Turnamen ini diikuti warga KKSS di Kepri, dimana bertujuan membangun kekeluargaan dan silaturahmi antar warga KKSS di Kepri dengan hadiah total 16 juta terang,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *