Kabupaten Karimun Akhirnya Miliki Sirkuit Motorcross Permanen di Desa Pongkar

Sirkuit Motorcross. (Foto: Ilustrasi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Setelah bertahun-tahun Kabupaten Karimun akhirnya memiliki sirkuit olahraga motorcross permanen di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menutup pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorcross di Sirkuit Desa Pongkar, Minggu (8/1/2023) sore lalu.

“Sirkuit yang ada di Desa Pongkar ini telah kami tetapkan sebagai sirkuit motorcross permanen, yang diperuntukkan bagi pemuda atau crosser di Karimun. Sehingga setiap ada kejuaraan tidak perlu lagi pindah-pindah lokasi,” kata Rafiq.

Rafiq mengaku senang melihat antusias para pecinta motorcross yang ada di Karimun. Menurutnya, cabang olahraga motorcross di Karimun akan terus berkembang dan menorehkan prestasi di segala tingkatan.

Baca Juga :  Karimun Kembali Diguyur Hujan, Ini Penjelasan BMKG

“Terakhir para anak-anak kita berhasil menyumbangkan medali pada cabang olahraga motorcross di Porprov Kepri,” ujarnya.

Rafiq mengatakan, dengan adanya sirkuit permanen ini, Rafiq berharap para pecinta otomotif dapat menjaga dan memanfaatkannya sebaik mungkin, untuk mengembangkan bakat sehingga mampu menorehkan prestasi gemilang ke depannya.

Selanjutnya sirkuit motorcross Desa Pongkar akan terus dikembangkan, dengan harapan dapat menjadi sirkuit berkualitas, serta mampu mendongkrak daya tarik wisatawan dan ekonomi masyarakat sekitar.

“Melalui sirkuit permanen ini juga kita tunjukkan bahwa Karimun sebagai daerah perbatasan, memiliki antusias pecinta otomotifnya sangat tinggi,” katanya.

Baca Juga :  Kadispora Lepas Kontingen Kepri ke Porwanas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.