Gubernur Kepri Rotasi dan Mutasi 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

4 Pejabat pimpinan tinggi pratama Provinsi Kepri yang menjalani rotasi dan mutasi. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau  Ansar Ahmad melantik 4 orang Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (9/1/2023).

Keempat pejabat tersebut diantaranya T.S Arif Fadillah sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kepri dengan jabatan lama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Kemudian Andri Rizal dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri dengan jabatan lama Kepala Barenlitbang.

Selanjutnya Misni yang mengemban jabatan baru sebagai Kepala Barenlitbang setelah sebelumnya menjabat Kepala Dinas PMD Dukcapil.

Dan Raja Hery Mokhrizal yang menjabat Kepala Badan Kesbangpol setelah sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Mutasi dan rotasi itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 127 tahun 2023.

Pelantikan yang disejalankan dengan pengambilan sumpah tersebut disaksikan Ketua TP-PKK Kepri sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Tim Percepatan Pembangunan, Fungsional Ahli Pertama, para Staf Ahli Gubernur, Para Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengataka bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah terjadi dalam organisasi pemerintahan dalam rangka memastikan jalannya roda organisasi secara baik dan efektif.

“Selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik. Juga terima kasih saya ucapkan kepada pejabat sebelumnya. Semoga kontribusi kita menjadi amal ibadah dan ikut memastikan tercapainya target-target RPJMD yang telah disepakati bersama,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *