Isak Tangis Sertu Sutaswan Saat Pelepasan Wisuda Purnatugas

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik beserta istri lepas purnatugas Sertu Sutaswan. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melaksanakan tradisi pelepasan Wisuda Purnatugas kepada Sertu Sutaswan, Senin (2/1/2023).

Tradisi pelepasan itu turut dihadiri, Pasiter Dandim 0317/TBK Kapten Inf Parianto, Danramil 04/Tebing Kapten Inf R. Nainggolan, Pasipers Kapten Cpl Eka S Nasution, Pasiop Lettu Inf Asman Aritonang, Pasilog Letda Inf Kamdi.

Acara tersebut diawali dengan pemberian piagam dan plakat oleh Dandim 0317/TBK kepada personel Wisuda purnatugas dan selanjutnya penayangan video profil personil Purnatugas selama berdinas.

Baca Juga :  BLT di Kuala Maras Telah Disalurkan

Isak tangis pun warnai suasana pelepasan tersebut saat Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melakukan pengalungan bunga kepada Sertu Sutaswan.

Dalam sambutannya, Dandim0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik  mengucapkan selamat dan memberi penghargaan kepada purnawirawan Sertu Sutaswan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0317/TBK.

“Atas nama satuan dan seluruh anggota Kodim 0317/TBK mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas dan telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk menjalankan tugas selama ini, bisa kita ambil hikmah bersama atas acara ini karena kita dari rakyat untuk rakyat dan kembali kerakyat,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri Membuka Pendidikan dan Pelatihan Peserta Paskibraka Tahun 2022

Dikesempatan tersebut, Dandim berpesan bahwa setelah memasuki masa pensiun tetap menjaga silaturahmi, mengedepankan nilai-nilai positif yang sudah dilaksanakan selama ini agar kehadirannya saat kembali ke masyarakat bisa betul-betul diterima dan bisa dirasakan manfaatnya kepada lingkungan sekitar.

“ Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat. Tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini,” pesannya.

Baca Juga :  Ansar Hadiri Rakercab PPP Kota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.