Babinsa Kodim 0317/TBK Raih Juara Video Kreatif Komsos Korem 033/WP

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dua prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0317/TBK, Kopda Alhafit Sadiqin dan Sertu M. Taufik Hidayat meraih juara video kreatif Komunikasi Sosial (Komsos) HUT Korem 033/WP.

Dengan diraihnya juara tersebut, dua Babinsa itu juga memperoleh predikat Babinsa terbaik dari Korem 033/WP.

Penghargaan itu berikan langsung oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di malam puncak HUT Korem 022/WP ke-17, Sabtu (31/12/2022).

Kopda Alhafit Sadiqin merupakan Babinsa Koramil 02/Moro dan Sertu M. Taufik Hidayat Koramil 01/Tbk meraih predikat kategori video kreatif komunikasi sosial dengan masing-masing warga binaan.

Baca Juga :  Sekda Keluarkan Edaran, Ada 25 Persen Pegawai Kerja di Kantor, 75 Persen WFH

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik mengatakan, prestasi ini merupakan bentuk apresiasi dari Danrem 033/WP terhadap peran Babinsa di jajaran Kodim 0317/Tbk dalam pelayanan kepada masyarakat yang mayoritas tinggal di Kepulauan.

“Apresiasi ini diberikan oleh Bapak Danrem sehingga banyak menghadapi dinamika yang tinggi, namun kondisi tersebut bukan menjadi suatu penghalang dalam bertugas karena Rakyat adalah yang terpenting,” katanya, Minggu (1/1/2023).

Menurut Dandim, bagi personel Kodim 0317/TBK, kegiatan pembinaan teritorial ini rutin dilaksanakan yang merupakan implementasi dari 7 perintah harian Kasad dan menjadi suatu budaya dalam pelaksanaan tugas yang dilandasi semboyan Kodim 0317/TBK.

Baca Juga :  Bupati Lingga Tinjau Impasmen Eks. PT Timah Dabo Sebagai Lokasi Karantina

“Pembinaan ini rutin kita laksanakan dari implementasi perintah harian Bapak Kasad dengan semboyan kami yaitu ‘Mengabdi Di Ujung Negeri, Berkarya Hingga Akhir dan Slogan “LAKSANA” (Loyal, Aktif, Komunikatif, Simpatik, Adaptif, Normatif, Amanah),” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.