Indeks

Sambut Tahun Baru 2023, Seluruh Prajurit TNI AU di Lanud RHF Gelar Doa Bersama

Prajurit TNI Angkatan Udara (AU) di Lanud RHF tampak melaksanakan doa bersama. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Seluruh prajurit TNI Angkatan Udara (AU) di Lanud RHF melaksanakan doa bersama.

Doa bersama yang dilaksanakan di penghujung 2022, Jumat 30 Desember 2022 itu untuk menyambut kedatangan tahun baru 2023 M.

Doa bersama yang dipimpin  Ps. Kabintal Letda Sus Denis Hidayat digelar di Mesjid Al-Ikhlas  Mako Lanud RHF.

Sebelum doa bersama para prajurit TNI AU Lanud RHF terlebih dahulu melaksanakan  Sholat Jum’at.

Usai sholat Jumat para prajurit melantunkan pembacaan ayat suci Al-Quran secara serentak yang diiiringi dengan doa bersama.

Doa bersama itu kata Letda Sus Denis Hidayat bentuk rasa syukur terhadap pencapaian, dedikasi Lanud RHF  selama pengabdian tahun 2022 dan menyonsong Tahun 2023 agar lebih baik lagi.

“Di Penghujung Tahun 2022 ini marilah kita jadikan momentum untuk berdoa agar Bangsa Indonesia, TNI AU, Lanud Raja Haji Fisabilillah selalu diberikan kelancaran, kesehatan, keberkahan, keamanan dan ketentraman, “ucapnya.

Selain itu harapnya semua prajurit tidak lupa pula mengirimkan doa untuk para pahlawan, sanak saudara dan orang tua yang telah mendahului.

“Harapan besar kita menyonsong Tahun 2023 nanti, mari kita bangun keluarga harmonis, organisasi yang baik, hubungan sosial yang baik, “harapnya.

Dan tidak lupa Ia mengingatkan  agar terjaganya Alutsista dengan baik serta melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AU agar dapat disegani di kawasan. (*)

Exit mobile version