Sambangi Warga Kelurahan Kemboja, Kapolsek Tanjungpinang Barat Curhat

Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman berbaur dengan warga Kelurahan Kamboja. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman bersama para anggotanya menyambangi warga Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Barat itu tampak berbaur dan bersilaturahmi bersama warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan program kegiatan Polsek Tanjungpinang Barat.

“Hari ini saya bersama beberapa anggota dari Polsek Tanjungpinang Barat bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Kemboja dalam rangka program Jumat Curhat,” kata Kapolsek.

Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman melakukan foto bersama dengan warga Kelurahan Kamboja. (Foto: Istimewa).

Andri mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat setiap hari Jumat yang bertujuan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kendaraan Taktis Polisi di Tanjungpinang Semprot Disinfektan ke Jalan

Adapun program kegiatan yang di sampaikan diantaranya, program quik wins presisi, medsos Polsek Tanjungpinang Barat, layanan pengaduan 24 jam, pos bhabinkamtibmas dan medsos bhabinkamtibmas.

“Selain itu, kami juga memberitahukan program-program apa saja yang telah kami miliki. Ada lima program yang kita sampaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Andri juga mengajak seluruh warga Kelurahan Kemboja, mulai dari tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta Ketua RT dan RW untuk bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Tanjungpinang Barat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar masing-masing. (*)

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Sita Ratusan Ribu Batang Rokok Tampa Pita Cukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.