Kapolresta Tanjungpinang Sebut Hari Natal Sebagai Momentum Mempererat Silaturahmi

Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu melakukan salam komando bersama Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf.Tommy Anderson. (Foto: Robbin. S).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu menyelenggarakan Open House di hari ke dua perayaan Natal tahun 2022 di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (26/12/2022).

Dalam acara Open house itu, Kapolres turut mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf.Tommy Anderson dan masyarakat lainnya.

Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu mengatakan, perayaan Natal ke dua merupakan waktu yang ditunggu-tunggu ummat Kristiani terlebih dirinya untuk menggelar open house guna menjalin kasih serta mempererat hubungan silaturahmi.

“Perayaan Natal yang ke dua adalah hari yang istimewa untuk melakukan open house yang bertujuan ingin berbagi dan mempererat hubungan silaturahmi ke masyarakat, tokoh agama maupun kerabat kerja dilingkungan Polresta Tanjungpinang,” katanya.

Baca Juga :  Ini Pesan Dandim 0317/TBK Saat Kunker ke Koramil 01 Karimun

Menurutnya, sehebat apapun seseorang tanpa adanya dukungan dari berbagai aspek atau lapisan masyarakat dipastikan tidak berjalan secara maksimal dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu, perlu adanya sinergitas.

“Dengan momentum Natal seperti ini, saya pakai waktu yang indah ini untuk bersapa tegur, berdiskusi untuk mencari kebaikan yang hakiki. Saya sebagai Kapolresta Tanjungpinang tulus dan kemurnian hati mengundang untuk saling mengenal kepribadian yang otomatis membangun kedekatan,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf.Tommy Anderson yang turut menghadiri undangan Kapolres itu mengucapkan selamat Hari Natal. Ia berharap semoga dengan semangat Natal akan mempererat hubungan silaturahmi.

Baca Juga :  Kebutuhan Masker Tinggi, Pemko Terima Usaha Lokal Yang Bisa Buat Masker

“Kepada Bapak Kapolresta Tanjungpinang, Kompol Pol. Heribertus Ompusunggu beserta keluarga, saya atas nama pribadi dan Kodim 0315 Tanjungpinang  mengucapkan Selamat Natal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga sedikit menceritakan kedekatanya bersama orang nomor satu di Polresta Tanjungpinang itu yang juga merupakan satu angkatan dengannya.

“Pak Kapolres ini adalah sahabat saya dan juga satu angkatan. Saya tau betul  jiwa dan karakternya, beliau orangnya slow profile dan displin. Pak Kapolresta tulus mengundang warganya termasuk saya sendiri sebagai sahabat, semoga murah rezeki dan sukses selalu,” tambahnya.

Baca Juga :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Berikan Khitanan Gratis ke Anak Warga Pulau Parit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.