Medco E&P Raih Lima Penghargaan dari SKK Migas

Medco E&P meraih lima penghargaan dari SKK Migas. (Foto: istimewa).

JAKARTA, RADARSATU.COM – PT Medco Energi Internasional Tbk melalui anak perusahaan PT Medco E&P Indonesia, berhasil raih lima penghargaan dari SKK Migas.

Diserahkan pada acara Internasional Convention on Indonesia Upstream Oil & Gas (ICIUOG) 2022, Jumat (25/11/2022) di Bali.

Ronald Gunawan menuturkan, kelima penghargaan diperoleh pada bidang Perencanaan, Operasi, Dukungan Bisnis dan Sekretariat.

Pada bidang Operasi, Medco Energi Sampang Pty Ltd memperoleh penghargaan Operational Excellent Achievement.

Di bidang Dukungan Bisnis, Medco E&P Grissik Ltd meraih penghargaan Career Development Monitoring.

Sementara di Bidang Sekretariat, PT Medco E&P Indonesia meraih penghargaan The Best Facility Management.

Sedangkan JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi memperoleh dua penghargaan yaitu di bidang Perencanaan pada kategori The Best Initiative on Cost Optimization WP&B Kurang dari AS$ 100 juta, lalu di bidang Dukungan Bisnis meraih penghargaan Security Achievement.

SKK Migas memberikan penghargaan ini pada Kontraktor Kontrak Kerja Sama dengan kinerja terbaik dalam hal eksplorasi,  produksi, efisiensi biaya, pengawasan internal.

Juga kinerja pendukung seperti, pengadaan, sumber daya manusia, dan manajemen fasilitas.

Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia Ronald Gunawan mengatakan, capaian ini menunjukan kehandalan kinerja sumber daya manusia perusahaan.

Keberhasilan ini juga berkat kerja keras dan kedisiplinan pekerja, dalam menerapkan pilar-pilar operational excellence perusahaan.

Mulai dari produksi, pemeliharaan, pengeboran, pengerjaan sumur hingga eksekusi proyek.

“Keberhasilan ini merupakan bukti dukungan SKK Migas dan mitra bisnis dalam pencapaian produksi nasional. Selain itu, juga berkat inovasi yang terus dilakukan di semua blok migas Medco E&P untuk meningkatkan produksi,” ujar Ronald Gunawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *