Medco E&P dan SKK Migas Serahkan Tribun Mini Sri Serindit ke Pemkab Natuna

NATUNA, RADARSATU.COM – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) dan Harbour Energy/Premier Oil Tuna B.V., bersama SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) resmi menyerahkan Tribun Mini Sri Serindit kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda secara langsung menerima tribun tersebut di lapangan bola kaki Sri Serindit, Ranai.

Pengguntingan pita juga menandakan tribun itu siap menampung para penonton di lapangan tersebut.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengucap syukur atas rampungnya tribun tersebut dan dapat pihaknya manfaatkan.

“Ini sudah kita rencanakan dan kita bicarakan. Hari ini kita laksanakan. Pembangunan tribun ini merupakan nikmat dan rezki yang harus kita syukuri,” katanya.

“Dengan kita mensyukuri nikmat itu, mudah mudahan tahun depan akan bangun lagi. Semoga SKK Migas bisa membantu Pemkab Natuna untuk terus membangun demi kepentingan masyarakat,” tambah Wan Siswandi.

Sementara itu, Kepala Departemen Pormalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumatera Bagian Utara Yanin Kholison juga turut bersyukur atas pembangunan tribun tersebut.

Terlebih, Pemkab Natuna langsung memprakarsai dan mengawal pembangunannya.

“Satu persatu program pengembangan masyarakat dari industri hulu migas hadir di ibu Kota Natuna yakni Ranai,” ungkap Kholison.

Menurut Kholison pihaknya sangat puas dan bangga dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yang sudah berjalan.

Selain itu ada juga pembangunan infrastruktur di setiap wilayah operasi migas yang berjalan dengan baik.

Lanjut Kholison, pembangunan Tribun mini lapangan bola Sri Serindit merupakan cita-cita bersama SKK Migas, Medco E&P Natuna LTD dan Pemkab Natuna.

“Hari ini kita wujudkan dan kita serahkan kepada Pemkab Natuna untuk Pemkab gunakan,” jelas Kholison.

“Kepala perwakilan SKK Migas Sumbagut Bapak Rahmat Riki Firdaus menitipkan salam kepada keluarga besar Pemkab Natuna dan masyarakat Natuna. Perlahan tapi pasti lanjutan pembangunan kegiatan pengembangan masyarakat bisa kita lakukan bersama,” sambung Kholison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *