Tenaga Kesehatan Lingga Terima Penghargaan Tingkat Nasional

Kasbullah Hadir SFarn Apt didampingi rekan lainnya menerima penghargaan tingkat nasional. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Tenaga kesehatan Kabupaten Lingga, Kasbullah Hadri SFarm, Apt wakil Kepri menerima penghargaan di ajang nasional.

Kategori Apoteker dalam pengabdian pada daeerah terpencil perbatasan kepulauan tingkat Puskesmas Tahun 2022.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Dilaksanakan di Hotel Sultan & Residen Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan di hadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tito Karnavian, Direktur Jendral Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan, serta kepala dinas kesehatan provinsi se-Indonesia.

Budi Gunadi Sadikin mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi karena berjasa luar biasa terutama pada saat pandemi Covid-19.

Mereka bukan hanya mengorbankan waktu dan tenaga, tapi juga mengorbankan jiwanya.

“Jadi inilah waktu yang paling baik kita berdoa untuk rekan kita para nakes, yang telah menyumbangkan jiwa raganya untuk kesehatan bangsa dan negara ini,” kata Budi dalam acara tersebut.

Turut hadir sebagai undangan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, M. Bisri dan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Ibu Hj. Mardianti dari Provinsi Kepulauan Riau.

Serta Bapak M. Jufri Rasyid, sebagai pendamping peserta penganugerahan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kabupaten Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *