Pebalap Cabor Grass Track Bintan Raih Dua Medali Emas di Porprov Kepri

Kades Toapaya Selatan, Suhenda saat foto bersama dengan pemenang Grass Track regu perorangan. (Foto:Robbin.S/Radarsatu.com).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pebalap Cabor Grass Track dari Kabupaten Bintan raih dua medali emas di Porprov Kepri ke-V.

Meski diguyur hujan dan Sircuit Mantrus yang berlumpur tak menyurutkan semangat Pebalap.

Grass Track ini diikuti sebanyak 15 pebalap kategori 155 CC dengan sistem perorangan dan beregu.

Kemudian sistem beregu dibagi dua lagi sistem perlombaanya yakni beregu senior dan junior.

Peserta terdiri dari Kabupaten Bintan, Lingga, Karimun dan Pebalap dari Kota Tanjungpinang.

Pembalap asal Bintan, Ari Pranata (17) berhasil meraih satu medali emas sistem balap perorangan.

Sedangkan balap beregu junior berhasil diraih Rezald Bagas berpasangan dengan Ganly Alsyando menambah satu medali emas lagi.

Selanjutnya, kontingen dari Kabupaten Karimun meraih satu medali emas sistem perorangan diraih oleh Rienaldi Onyx.

Untuk kelas beregu senior jatuh ketangan Max Hendry Pratama berpasangan dengan Kezar Tezara kontingen dari Tanjungpinang yang berhasil meraih satu medali emas.

Ketua Panitia Grass Track Porprov Kepri ke-V, Joko Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan pastisipasi sehingga pelaksanaan lomba balap motor Grass Track ini dapat berjalan dengan baik meski diguyur hujan.

Ucapan terimakasih juga diucapkan Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda.

“Untuk mewakili masyarakat desa, kami mengucapkan rasa terimakasih atas support dan atensi dari semua pihak yakni petugas keamanan dari kepolisian,” ujarnya.

Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perhubungan Pemkab Bintan, Satpol PP Bintan dan secara khusus Kepada Panitia penyelenggara yang sudah berbhakti dalam mempersiapkan semua yang menyangkut dengan perlombaan.

“Mudah-mudahan tahun 2023 dapat kita laksanakan kejurnas balap motor berbagai kelas serta melibatkan pembalap tangguh dari luar daerah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *