Anwar Hasyim Sambut Kunjungan Kajati Kepri di Kundur

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau Gerry Yasid. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau Gerry Yasid.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah yang dilakukan di Aula Masjid Islamic Center Kundur, Rabu (9/11/2022).

Kedatangan Kajati itu disambut dengan Kompang dan pemakaian Tanjak.

Kajari Kepri, Riau Gerry Yasid menjelaskan, kunjungan yang dilakukan ini guna bersilatuhrahmi dan sosialisasi penyelesaian perkara dengan pendekatan restorative justice.

“Saya datang kemari bersilaturahim, dan pertama ada hal-hal dalam proses pendekatan hukum tentang pendekatan restorative justice yang harus saya sampaikan sendiri kepada masyarakat, untuk itu silaturahim ini sangat penting saya datang di Kabupaten Karimun,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati, Anwar Hasyim mengucapkan selamat datang dan terima kasih Kepada Kajati beserta rombongan silaturahim dan ramah tamah.

“Kami sangat senang kehadiran bapak tentunya dapat memberikan arahan, kami pemerintah dan masyarakat dalam hal ini tentunya mendukung program-program yang dicanangkan oleh kejaksaan. Harapan kami, mohon kepada bapak Kajati agar dapat memberikan arahan dan motivasi kepada kami semua, sehingga kami tetap di dalam situasi aman dan penuh dengan kekeluargaan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *