15 Pebalap Grass Track Perebutkan Empat Medali Emas di Porprov Kepri

Pebalap Grass Track Porprov Kepri ke-V berlomba memperebutkan empat medali emas. (Foto: Robbin.S/Radarsatu.com).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sebanyak 15 Pebalap bertarung memperebutkan empat medali emas di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Kepri ke V Cabang Olahraga (Cabor) Grass Track di Sircuit Mantrus, Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan Kamis (10/11/2022).

Kejuaraan Grass Track ini akan berlangsung selama dua hari yakni Kamis hingga Jumat, 11 November 2022 besok yang diikuti sekitar 15 pebalap dengan batas usia 17 hingga 51 tahun.

“Bagi pemenang akan diserahkan medali emas dan piala yakni untuk juara 1 dan 3 dengan type yang berbeda,” kata Ketua Panitia penyelenggara Grass Track, Joko Supriyadi.

Baca Juga :  Kementan Minta Lingga Terbitkan Perda LP2B

Menurut Joko, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang dinakhodai Panitia penyelenggara Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Kepri saat ini sedang giat melaksanakan pegelaran berbagai jenis bidang olahraga mulai dari tingkat desa, kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Kepri.

“Adapun bidang olahraga yang sedang semarak dipertandingkan warga Kepri saat ini olahraga atletik, balap motor dan berbagai macam jenis olahraga lainya,” ujarnya.

Joko menilai, Porprov Kepri tampak disambut antusias oleh masyarakat Kepri bahkan berbagai pihak mengacungkan jempol pada masa pemerintahan Gubernur Kepri itu.

Baca Juga :  Hari Bhakti TNI AU ke-75, Gubernur Kepri Luncurkan Program Flying Adventures Kepri

“Masyarakat tampak peduli dengan kegiatan olahraga ini supaya lebih dikenal masyarakat luas betapa pentingnya olahraga untuk kebugaran tubuh manusia. Provinsi Kepri kini berusia 20 tahun setelah dimekarkan dari Provinsi Riau. Selama silih berganti Kepala Daerah baru Pak Ansar Ahmad yang terlihat peduli dan cinta olahraga,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda mengatakan, sebagai tuan rumah sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ditaja oleh Pemerintah Pemprov Kepri.

“Dengan diselenggarakanya Porprov Kepri ini, saya sebagai aparatur perangkat desa akan mendukung sepenuhnya khususnya kegiatan Balap Motor di Sircuit Mantrus Toapaya Selatan ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.