Ansar Hadiri Rakercab PPP Kota Batam

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menghadiri Rakercab PPP Batam. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) ke 3 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam.

Bertempat di Hotel Golden View, Bengkong, Kota Batam, Sabtu (5/11/2022).

Disejalankan dengan Pengukuhan dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Batam periode 2022-2027.

Menurut Ansar, PPP merupakan salah satu partai lawas yang telah ada sejak lama di Indonesia. Bahkan partai berlambang ka’bah ini menjadi partai yang turut serta mengawal jalannya demokrasi di Indonesia.

“Karena lahirnya PPP pada masa lalu adalah gabungan partai partai Islam saat itu. Mereka berkomitmen untuk bergabung bersama, guna menyederhanakan banyaknya partai saat itu,” jelas Ansar.

Baca Juga :  Bagi-bagi Masker, Wartawan Diharapkan Jadi Duta Prokes

Lanjutnya, sebagai partai yang besar sekaligus partai senior, kiprah PPP dalam mengawal jalannnya demokrasi dan pembangunan di Indonesia, sudah tidak perlu diragukan.

“Sebagai Gubernur Kepri, saya sangat berharap, PPP kedepan harus terus eksis dan bisa bersaing dengan banyak partai. Agar kehadirannya bisa terus menjadi warna demokrasi di negeri kita” harapnya.

Apalagi, tambah Ansar, PPP juga menjadi partai warisan para ulama, yang tentu keberadaanya harus terus dijaga. Demi menegakkan tujuan amar ma’ruf nahi munkar dalam perjuangan demokrasi.

Baca Juga :  Bunga Sakura akan Ditanam di Pedestrian Menuju Bandara RHF

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepri Irwansah berharap, PPP kedepan bisa menjadi partai yang makin besar. Serta bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum kedepan.

Irwansah yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri yakin, PPP dengan semangat dan dukungan semua pengurus partai, akan mampu menempatkan banyak kader terbaiknya di legislatif.

“Dimana kita menargetkan, satu fraksi di DPRD Kota Batam. Sekaligus menempatkan kader terbaiknya di eksekutif,” ungkap Irwansah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.