HUT Polisi Militer TNI AU ke-76, Gelar Upacara dan Syukuran

Dansatpom TNI AU Lanud RHF, Mayor Pom Khalid Reza Rama D menyerahkan bingkisan tali asih kepada isteri salah seorang personel Satpom TNI AU Lanud RHF yang telah meninggal. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tahun ini 2022 Polisi Militer TNI AU telah berusia 76 tahun.

Hari jadi diperingati 1 November setiap tahunnya.

Di Lanud RHF, peringatan HUT Polisi Militer TNI AU ke 76 itu berlangsung khidmat.

Bertempat di Gedung Dirgantara Lanud RHF, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud RHF Mayor Pom Khalid Reza Rama D dan seluruh personel Satuan Polisi Militer Lanud RHF menyelenggarakan syukuran.

Dihadiri Danlanud RHF Kolonel Navigator Arief Budiman bersama para Kadis dan perwira Lanud RHF.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kelancaran Upacara peringatan HUT POMAU Ke 76 yang dilanjutkan dengan acara syukuran bersama,” ucap Dansapom TNI AU, Mayor Pom Khalid Reza Rama D.

Dansatpom mengakui makna peringatan hari jadi ini guna memacu meningkatkan motivasi, semangat juang dan profesionalisme.

Hal itu katanya upaya memantapkan pelaksanaan tugas, tekad dan semangat pengabdian kepada TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud RHF mengatakan bahwa Polisi Militer Angkatan Udara telah melaksanakan pengabdiannya sepanjang kurun waktu 76 tahun.

“Rasa syukur ini harus kita pelihara terus menerus seperti halnya semangat prajurit Wira Waskita yang sudah tertanam di dalam tubuh dan jiwa prajurit Polisi Militer Lanud RHF, “ujarnya.

Danlanud RHF juga mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Satpomau Lanud RHF.

“Kepada segenap anggota Satpomau khususnya kepada Satpomau Lanud RHF saya ucapkan terima kasih. Penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini, Dirgahayu POMAU,” cap Kolonel Nav Arief Budiman.

Syukuran juga diiringi dengan ramah tamah, hiburan musik serta anjangsana ke kediaman mantan personel Satpomau Lanud RHF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *