Sukses Gelar Seminar Bisnis, Ratusan Masyarakat Antusias Gabung PT Win Internasional Indonesia

Direktur PT Win Internasional Indonesia (tengah), Tajul Asmawee Abdullah bersama Leader PT Win Internasional Indonesia usai menggelar seminar bisnis di Nagoya Mansion Hotel Kota Batam. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – PT Win Internasional Indonesia sukses menggelar seminar bisnis di Nagoya Mansion Hotel Kota Batam, Minggu (30/10/2022).

Dalam seminar bisnis itu, Ratusan masyarakat Batam antusias hadir dalam rangka mengenal bisnis dan produk yang ditawarkan oleh PT Win Internasional Indonesia.

Untuk diketahui PT Win Internasional Indonesia merupakan perusahaaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berkantor pusat di Johor Bahru Malaysia (WIN Impact Sdn. Bhd) dengan menyelenggarakan bisnis di bidang network marketing atau multi level marketing dengan system binary.

PT Win Internasional Indonesia, perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berkantor pusat di Johor Bahru Malaysia (WIN Impact Sdn. Bhd) (Foto: istimewa).

PT Win International Indonesia yang berdomisili di Nagoya Gateway Blok F Nomor 1 dan 2 Baloi Kota Batam Indonesia. PT Win International Indonesia akan memulai kiprahnya di dunia network marketing serta siap akan menjadi bagian dari kompetitor bisnis multi level marketing di indonesia.

Baca Juga :  Atlit Panahan BP Batam Menyabet Medali Emas di Kejuaraan Shah Alam Open 2022

Dikutip dari bibit.id, multi level marketing merupakan salah satu sistem pemasaran yang memanfaatkan pelanggan sebagai jaringan distribusi.

Dalam artikel yang sama, konsep multi level marketing ini adalah pemasaran dengan cara memberikan kesempatan kepada konsumen atau pelanggan untuk terlibat sebagai penjual yang akan mendapat keuntungan pada garis kemitraannya. Untuk anggota yang tergabung di dalam MLM disebut distributor atau mitra niaga.

Selanjutnya mitra niaga ini akan mengajak orang lain untuk menjadi anggota sehingga jaringan pelanggan pasar semakin besar dan luas.

Baca Juga :  Masyarakat Harus Jalankan Aturan Ini Saat Salat di Masjid

Untuk proses keberhasilan mitra niaga ini untuk menanjak dan menambah anggota yang akan meningkatkan omzet perusahaan yang bisa memberikan keuntungan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan akan memberikan keuntungannya kepada mitra niaga dalam bentuk insentif berupa bonus.

Salah satu perusahaan Network Marketing terpercaya yang direkomendasikan adalah PT Win Internasional Indonesia dengan produk kesehatannya yang terkenal, yaitu NTdot.

Direktur PT Win Internasional Indonesia, Tajul Asmawee Abdullah menjelaskan setelah sukses menjalankan bisnis di Malaysia, ia menyebut ingin berbagi kesuksesan bisnis ke masyakarat Indonesia.

“Bisnis yang dijalankan dalam WIN Impact Net selama dua tahun terakhir sukses menghantarkan kami di Malaysia, ini niat baik kami berbagi kesuksesan di Indonesia,” kata Tajul Asmawee Abdullah.

Baca Juga :  Maknai Sumpah Pemuda, Dispora Kabupaten Karimun Galih Kreativitas Anak Bangsa

Tajul Asmawee Abdullah juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk mengambil kesempatan bergabung dalam PT Win Internasional Indonesia.

“Jadi kami hadirkan PT Win Internasional Indonesia, maka kami mengajak masyarakat Indonesia bergabung bersama kami, mengambil momentum ini,” ajak Tajul Asmawee Abdullah usai memberi arahan dalam seminar bisnis.

Pimpinan PT Win Internasional Indonesia Kota Batam, Arbain juga menyambut ajakan itu dengan mendorong masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Batam untuk segera mengambil momentum bisnis baru ini.

“Network Marketing ini soal nomor urut, jadi ayo bapak ibu bergabung sekarang, ambil momentumnya,” ajak Arbain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.