Ajang AHI 2022, Rudi dan BP Batam Raih Penghargaan

BATAM,RADARSATU.COM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, dianugerahi penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022, disamping itu Badan Pengusahaan Batam juga berhasil meraih penghargaan sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital Tahun 2022.

Apresiasi ini diberikan oleh Humas Indonesia, dalam ajang bergengsi tahunan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, yang pada kesempatan ini diselenggarakan di Hotel Atria, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022).

Penghargaan ini merupakan hasil pengukuran yang dilakukan Humas Indonesia bersama Media Monitoring Tool, NoLimit dengan metode monitoring dan analisis kualitatif di media online lokal, nasional, dan internasional.

Baca Juga :  Waka III DPRD Kepri Buka Pelatihan dan Sertifikasi Pengelasan di Batam

Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang tidak dapat hadir, dalam kesempatan yang lain mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada pihaknya sekaligus Institusi yang dipimpinnya tersebut.

Ia menuturkan bahwa hasil ini dapat diraih atas kerja keras yang dilakukannya bersama seluruh jajaran di BP Batam.

“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Rudi, Sabtu (29/10/2022)

Menurutnya hal ini tidak dapat diraih tanpa kerja keras bersama jajaran BP Batam dalam turut mensukseskan program pembangunan Batam.

Baca Juga :  Kedatangan KTKBM Batam Disambut Baik oleh BUP BP dan KSOP Batam

“Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat maupun investor di Batam,” kata dia.

Sementara itu, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berharap dapat terus menjalankan fungsi kehumasan dengan tepat dalam memimpin lembaganya.

“Selamat kepada para pemenang penghargaan ini, saya harap Bapak dan Ibu dapat terus menjalankan fungsi strategis kehumasan yang tepat sasaran dalam mengkomunikasikan program-program di Lembaga yang Bapak dan Ibu pimpin” kata Asmono.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Resmikan Musala Al Amin Batu Besar Nongsa

Penghargaan diserahkan langsung oleh Emilia Basar selaku Founder CPROCOM (Center for PR, Outreach, and Communication) yang juga sebagai dewan juri.

Sebagai informasi bahwa penghargaan yang diterima Kepala BP Batam dalam kategori Lembaga Negara berbarengan dengan penghargaan yang diterima oleh Jenderal TNI Andika Perkasa, Panglima TNI; Anwar Usman Ketua Mahkamah Konstitusi RI; Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia; Purbaya Yudhi Sadewa, Direktur Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan; dan Ali Ghufron Mukti, Direktur Utama BPJS Kesehatan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.