Bobby Jayanto Dianugerahi Gelar Dato’ Sri oleh Kesultanan Bintan Darul Masihur

Bobby Jayanto dinobatkan menjadi Dato' Sri oleh Kesultanan Bintan Darul Masihur. (Foto: Robbin. S/Radarsatu.com).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua DPD Parpol Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto dinobatkan menjadi Dato’ Sri oleh Kesultanan Bintan Darul Masihur.

Penobatan gelar itu digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, Kamis (27/10/2022).

Gelar Dato’ Sri itupun akan menambah tugas serta tanggungjawab dan dituntut akan lebih berbaur dari semua aspek kehidupan baik dalam sosial budaya, politik, kesukuan, religius, cultur serta adat-istiadat.

Penganugerahan lambang kebesaran yang diamanahkan Kesultanan Bintan itu bukan sembarang, namun sudah memenuhi kriteria untuk kepatutan dan kelayakan kepada siapa yang pantas dapat menerima gelar tersebut.

Baca Juga :  Pasien Positif COVID-19 di Kepri Bertambah Jadi 32 Orang

Dengan resminya Bobby Jayanto menyandang gelar Dato’Sri, membuat Ketua Komisi III Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Provinsi Kepulauan Riau tampak terharu.

Sosok Dato’ Sri Bobby Jayanto bukan asing lagi bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Berbagai aspek kehidupan telah dilalui dari usaha bisnis hingga politik.

Kemudian, sampai birokrasi pemerintahan beliau sangat memahami sehingga mampu menempatkan diri dalam berbagai aspek yang berujung dengan kebaikan.

Pada kesempatan itu Dato’ Sri Bobby Jayanto kembali memohon dukungan maupun doa restu dari semua pihak agar mampu menjalankan tugas dan amanah kepada semua lapisan masyarakat serta bermanfaat untuk nusa dan bangsa.

Baca Juga :  17 Pasien Covid-19 di Tanjungpinang Dinyatakan Sembuh

“Secara khusus untuk teman wartawan, saya minta dukungan serta bantuanya dalam mengembangkan komunikasi sehingga apa yang saya lakukan dapat terakses secara terbuka yang bermanfaat bagi masyarakat sekeliling kita. Semoga tuhan yang maha esa memberikan kesehatan dan kekuatan, panjang umur untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Salam restorasi,” kata Bobby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.