Muhammad Wardan Resmi Tutup Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Keritang

Bupati Inhil, Muhammad Wardan menutup Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Keritang. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Gelaran turnamen bola voli Pemuda Cup Keritang yang digelar di Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, hari ini secara resmi ditutup oleh Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan, Selasa (25/10/2022).

Penutupan Turnamen yang diikuti 39 tim se Kabupaten Inhil tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, Ketua Koni Inhil, Ketua PBVSI, Pemerintah Kecamatan Keritang seperti, Camat, Kapolsek.

Danramil serta Kepala Desa Kota Baru dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Keritang khususnya penggemar volly ball di Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang dan sekitarnya.

Baca Juga :  Penguatan Koordinasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Kanwil DJPB Riau Teken MoU Bersama Bupati Inhil

Dalam kata sambutannya, Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Penyelenggaraan turnamen ini, tentunya akan lebih menanamkan rasa kecintaan terhadap olahraga terutama volley ball sedini mungkin serta sekaligus dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga yang telah dilaksanakan selama ini.

“Kepada tim yang berhasil mencapai hasil terbaik, saya mengucapkan selamat dan sukses meraih prestasi, pertahankan dan teruslah ditingkatkan. Jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai, teruslah berlatih dan berlatih, untuk menghadapi tantangan kedepan pada turnamen yang lebih tinggi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.