Batam-Johor Diskon 50 Persen Naik MV Puteri Anggreni, Jadwal Ditambah Jadi Empat Pelayaran Setiap Hari

MV Puteri Anggreni. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Sejak pintu perbatasan Johor, Malaysia dibuka, pelaku usaha pelayaran mulai meningkatkan pelayanannya. Salah satunya MV Puteri Anggreni.

General Manager Operasional MV Anggreni Batam, Raden mengatakan, per tanggal 1 November 2022 MV Puteri Anggreni akan menambah jam keberangkatan rute Harbour Bay (Batam)-Puteri Harbour (Johor-Malaysia).

Penambahan jam keberangkatan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. Selain itu, penambahan jadwal pelayaran tersebut sebagai wujud keperdulian MV Puteri Anggreni dalam rangka memajukan pariwisata.

“Sehingga para penumpang memiliki banyak pilihan waktu untuk keberangkatan ke Johor lewat kapal Puteri Anggreni. Yang tadinya dua, kami tambah dua lagi,” kata Raden saat dihubungi, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga :  Polres Karimun Gagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia ke Malaysia Lewat Jalur Tikus

Sebelumnya jadwal keberangkatan MV Puteri Anggreni yakni pukul 7.15 WIB dan 13.45. Namun kini ada tambahan yakni pukul 09.00 WIB dan 15.00 WIB. Tak hanya penambahan jadwal keberangkatan, MV Puteri Anggreni juga memberikan diskon 50 persen untuk keberangkatan pada tanggal 1-2 November 2022.

“Ada diskon 50 persen untuk semua jenis tiket baik yang kelas ekonomi atau VIP bisa hubungi call Center +628117000566. Kami juga akan tambah dua kapal lagi untuk keberangkatan,” ujarnya.

Ia menjelaskan sejak dibukanya pintu perbatasan Batam-Johor ada peningkatan penumpang selama tiga bulan terakhir. Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan pelayanan di dalam kapal.

Baca Juga :  Kepala BP Batam Lantik Pejabat di Lingkungan BP Batam

“Informasi tambahan juga. Nanti ada pelayanan spesial selain bangku atau kursi yang nyaman, kami juga berikan soft drink atau makanan,” jelasnya.

Ia berharap promosi dan penambahan jam keberangkatan mampu keningkatkan kunjungan wisatawan.

“Untuk pendapatan negara,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.