Baju Kotor Menumpuk, 4 Jam Tuntas di Queen Laundry

Queen Clean Laundry Kiloan & Water Refill. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pekerjaan rumah yang paling ribet dilakukan adalah mencuci dan menyetrika pakaian. Beda dengan mencuci piring yang sekali bilas, sudah tuntas.

Sedangkan pakaian, tidak bisa dikerjakan saat itu langsung selesai. Masih berproses lagi. Harus menjemurnya lagi, kemudian menunggu kering lalu disetrika.

Jika hari mendung apalagi hujan, pakaian yang dicuci tidak akan kering. Bahkan bisa berhari-hari. Jadinya pakaian lembab dan berbau. Ini akan menambah beban pikiran.

Terutama untuk kalangan yang sibuk bekerja, sudah tidak tepat lagi jika harus melakukan semua pekerjaan itu. Utamakan pekerjaan Anda.

Agar pekerjaan Anda tidak terganggu, maka Queen Clean Laundry Kiloan & Water Refill hadir memberi solusi untuk menuntaskannya.

Baca Juga :  49 Tahun BP Batam Membangun Untuk Negeri

Laundry ini beralamat di Jalan Handjoyo Putra Km 8 Atas Tanjungpinang. Mereka juga memberi layanan express alias layanan cepat. Hanya 4 (empat) jam sudah tuntas.

Nana, Owner Queen Clean Laundry Kiloan & Water Refill Batu 8 Atas Tanjungpinang mengatakan, selain layanan cepat tersebut, mereka juga mengantar pakaian ke rumah pelanggan jika bajunya tiga Kg ke atas (> 3 Kg).

“Layanan antar ini gratis jika pelanggan menyucikan pakaiannya seberat tiga kilo lebih. Ini salah satu kemudahan yang kita berikan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, layanan antar gratis ini untuk memudahkan pelanggan yang serba sibuk. Queen Laundry mengurangi beban pikiran pelanggannya.

Sebelum pulang kerja, pakaian bersih pelanggan sudah tiba di rumah. “Pelanggan pasti senang baju yang mau dipakai untuk besok sudah ready di rumah. Jadi tak ribet,” ucapnya.

Baca Juga :  Bertolak ke Natuna, Presiden Dijadwalkan Bertemu Ratusan Nelayan

Terkadang, hal-hal seperti ini yang membuat otak pusing. Saat masih di tempat kerja, terbayang dengan pakaiannya yang masih di tempat laundry.

Namun jika ada layanan seperti ini, pelanggan pasti santai di tempat kerja. Karena mereka sudah tahu jika pakaiannya sudah beres dan diantar ke rumah.

Soal harga tidaklah mahal. Untuk cuci Rp6.000/Kg. Setrika Rp5.000/Kg. Harga ini sangat bersaing dan tidak begitu membebani pelanggan.

Kemudian, jika pelanggan ingin sekalian langganan air bersih, bisa juga berlangganan di Quenn Refill ini. Harganya Rp6 ribu/galon.

Makin asik jika berlangganan dengan Quenn Laundry & Water Refill tersebut. Bisa antar pakaian sekaligus dengan air galon isi ulang.

Baca Juga :  Dukung Kepercayaan Investor, Pekerja Industri di Batam Jalankan Vaksinasi

Hidup ini tidak ribet lagi. Cukup mempercayakan pakaian kotor Anda serta air galon isi ulang ke Queen Clean Laundry Kiloan & Water Refill. Pelanggan bisa menghubungi mereka di 0823 8513 5321 (Evi) dan 0812 7783 1994 (Nana).

Di era sekarang ini, kita sebagai pengusaha, pegawai maupun karyawan harus fokus bekerja dan mengembangkan usaha. Soal pekerjaan rumah, sudah ada yang menawarkan jasanya.

Agar semua pekerjaan lancar dan pikiran lebih tenang, maka percayakan dengan usaha jasa yang memberi banyak servis (layanan) yang memuaskan. Queen Clean Laundry Kiloan & Water Refill jawabannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.