Bupati Inhil Bersyukur Bisa Kembali Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun Ini

Bupati Inhil, Muhammad Wardan saat memberikan kata sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Juliansyah) Radarsatu.com).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Inhil, Muhammad Wardan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang digelar di halaman rumah dinasnya di Jalan Kesehatan nomor 1 Tembilahan, Senin (17/10/2022).

Acara tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Yon Haris yang didatangkan dari Kota Pekanbaru, serta tampak dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, para Lurah/Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Wanita.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan berdoa diacara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Juliansyah/Radarsatu.com).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, Muhammad Wardan menyampaikan rasa syukur, senang dan bangganya atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang dapat menghimpun keramaian pasca larangan akibat Pandemi COVID-19,” ujarnya.

Wardan mengatakan, terlaksananya Peringatan Maulid Nabi ini merupakan berkat ketaatan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang mengikuti instruksi pemerintah saat Pandemi COVID-19 dengan melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan taatnya kita dalam anjuran vaksinasi, kesehatan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dapat terjaga dan Alhamdulillah di Inhil sampai saat ini belum ada laporan masyarakat yang terkena COVID-19,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Inhil itu juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang selalu antusias dalam meriahkan hari-hari besar islam.

“Hal tersebut terbukti dari awal masuknya bulan Rabiul Awal, masyarakat mulai dari Masjid, Musolla, Kantor, Organisasi keagamaan, Sekolah bahkan sampai tingkat RT/RW melaksanakan peringatkan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk dapat selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *