Bupati Inhil Bersyukur Bisa Kembali Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun Ini

Bupati Inhil, Muhammad Wardan saat memberikan kata sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Juliansyah) Radarsatu.com).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Inhil, Muhammad Wardan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang digelar di halaman rumah dinasnya di Jalan Kesehatan nomor 1 Tembilahan, Senin (17/10/2022).

Acara tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Yon Haris yang didatangkan dari Kota Pekanbaru, serta tampak dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, para Lurah/Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Wanita.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan berdoa diacara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Juliansyah/Radarsatu.com).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, Muhammad Wardan menyampaikan rasa syukur, senang dan bangganya atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini.

Baca Juga :  Bupati Lingga Serukan Warga Keton Berlomba-lomba Tuai Kebajikan

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang dapat menghimpun keramaian pasca larangan akibat Pandemi COVID-19,” ujarnya.

Wardan mengatakan, terlaksananya Peringatan Maulid Nabi ini merupakan berkat ketaatan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang mengikuti instruksi pemerintah saat Pandemi COVID-19 dengan melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan taatnya kita dalam anjuran vaksinasi, kesehatan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dapat terjaga dan Alhamdulillah di Inhil sampai saat ini belum ada laporan masyarakat yang terkena COVID-19,” katanya.

Baca Juga :  Bupati dan Ketua DPRD Inhil Tandatangani KUA-PPAS 2022

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Inhil itu juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang selalu antusias dalam meriahkan hari-hari besar islam.

“Hal tersebut terbukti dari awal masuknya bulan Rabiul Awal, masyarakat mulai dari Masjid, Musolla, Kantor, Organisasi keagamaan, Sekolah bahkan sampai tingkat RT/RW melaksanakan peringatkan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk dapat selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.