Belasan Ribu Warga Karimun Ikuti Fun Walk di Coastal Area

Penyanyi, Reza Zakarya D’Academy saat menghibur masyarakat Karimun diacara Fun Walk. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-23 tahun, Dinas Pariwisata menggelar acara Fun Walk (Jalan santai) di Coastal Area, Minggu (16/10/2022).

Acara tersebut disambut baik oleh masyarakat Karimun. Warga tampak berbondong-bondong mengikuti jalan santai itu meski cuaca hujan.

Apalagi panitia juga menyiapkan sebanyak 15 ribu kupon door prize dengan berbagi hadiah menarik.

Selain itu, acara Fun Walk itu juga dimeriahkan oleh penyanyi artis ibukota Jakarta, Reza Zakarya D’Academy dan Vianty Arvy.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menekan tombol sirine tanda dibukanya secara Fun Walk. (Foto: Riandi/Radarsatu).

Fun Walk itu dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, Pangkogabwilhan 1 Laksama Madya TNI Muhammad Ali, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah serta para Kepala FKPD dan Kepala SKPD Kabupaten karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi antusias masyarakat yang ikut datang memeriahkan Funk Walk.

Rafiq mengatakan, 15 lembar kupon door prize yang disediakan oleh panitia telah ludes, bahkan tidak cukup.

“Alhamdulillah, sekitar 20 ribu masyarakat Karimun sangat banyak yang hadir pada kegiatan ini sehingga 15 ribu kupon door prize yang disediakan tidak cukup,” katanya.

Rafiq menambahkan, rangkaian-rangkaian acara HUT Kabupaten Karimun ke-23 seperti Fun Walk, Karimun Expo, Pagelaran Seni dan Budaya untuk ini bertujuan menumbuhkan perekonomian wisata Karimun.

“Kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian wisata Karimun. Dimana untuk tahun ini, kegiatan wisata di Provinsi Kepulauan Riau mulai dari Januari hingga Agustus 2022 mengalami kenaikan yang luar biasa,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *