Bupati Inhil Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-23

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-23 di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-23 di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/10/2022).

Bupati Inhil, Muhammad Wardan melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

Kehadiran Muhammad Wardan tampak didampingi Ketua DPRD Inhil, Feriyandi, Sekretaris DPRD Inhil, Kabag Prokopim Inhil untuk memenuhi undangan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam rapat tersebut juga tampak dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis basri, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan serta unsur forkopimda Pelalawan.

Baca Juga :  Kadis Perkim Tanjungpinang Siap Turunkan Alat Berat Atasi Sampah di Dompak

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin.

Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Staf ahli menyampaikan, peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-23 tahun ini mengangkat tema ”Ekonomi bangkit, Pelalawan maju”.

“Sejalan dengan tema tersebut, jadi momentum bagi kita semua menyatakan tekad saling bekerja sama serta optimis untuk berkarya bagi kemajuan kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan bersalaman dengan pejabat Pemerintah Kabupaten Pelalawan. (Foto: istimewa).

Dikesempatan itu, Bupati Inhil, Muhammad Wardan mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke-23 untuk Kabupaten Pelalawan.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23. Semoga ekonomi semakin bangkit dan pembangunan terus berkembang serta semakin maju dari semua sektor,” katanya.

Penulis: Juliansyah Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.