145 Driver Kepojek Konvoi di Tanjungpinang

Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan melepas konvoi 145 Driver transportasi online Kepri Ojek (Kepojek). (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Wakili Sekda Kota Tanjungpinang, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan melepas secara simbolis konvoi 145 Driver transportasi online Kepri Ojek (Kepojek) di Terminal Sei Carabg, Sabtu, (8/10/2022) sore.

Tengku Dahlan mengaku mendukung kehadiran transportasi online di Tanjungpinang, sehingga diharapkan mampu memberikan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Jadi melihat program dari PT. Nadirachel Sukses Abadi yang telah mengumpulkan teman-teman kita para ojek online untuk mendapatkan pekerjaan secara mandiri. Saya atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang mewakili Pak Sekda menyampaikan ucapan terima kasih, sebab kehadiran ataupun kegiatan dari teman-teman ini memberikan peluang lapangan pekerjaan yang membutuhkan keterampilan yang begitu baik sehingga dapat di ikuti oleh teman-teman kita yang memiliki profesi yang sama (Ojek online red ),” jelas Tengku Dahlan.

Baca Juga :  Tim Kepojek Sambangi Panti Asuhan Warul Ilmi

Ia juga berharap, hadirnya apilkasi online Kepojek dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Harapan kami, tentunya masyakarat dapat terbantu dengan hadirnya apilkasi Kepojek dibahas naungan PT. Nadirachel Sukses Abadi ini. Mudah-mudahan ojek online ini berjalan dengan baik,” harapnya.

Direktur Utama Kepojek, Darwin Arief berharap kedepannya usaha ini bisa berkembang. Serta berkontribusi nyata bagi pengemudi.

“Tentu kehadiran kami, sebagai poros tengah bagi para driver-driver di Kota Tanjungpinang dan masyarakat. Sebagai perusahan yang dimiliki anak daerah kami akan terus berkontribusi kepada masyarakat Tanjungpinang, salah satunya dengan memberikan peluang lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Baca Juga :  Grup Barongsai Asal Singapura dan Malaysia Ikut Festival Barongsai di Kepri

Saat ini, driver roda dua dan roda empat telah mencapai 145 orang. Mudah-mudahan Kepojek mendapatkan dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Putra asli Kepri ini mengatakan, Kepojek juga menyediakan layanan lainnya, diantaranya makanan, toko online, pembelian pulsa dan transaksi lainnya.

Hadirnya Kepojek ini akan membuka peluang kerja kepada seluruh masyarakat dan meningkatkan aktivitas perekonomian di Kepri, khususnya di Tanjungpinang dan Bintan.

143 Driver Kepojek baik roda dua maupun roda empat melakukan konvoi di Kota Tanjungpinang, dengan atribut khas merah dan hitam.

Baca Juga :  Waduh, Kapal Pukat Mayang Masuki Perairan Anambas

Mereka memperkenalkan langsung Kepojek kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Salah satu driver Kepojek mengapresiasi dan merasa bangga dengan hadirnya Kepojek, sebab perusahan tersebut merupakan milik putra Daerah.

“Saya bangga. Sebab ini transportasi online milik anak Tanjungpinang,”ucap Driver roda dua dengan semangat.

Bahkan sepanjang jalan, para driver meneriakan bahwa Kepojek adalah perusahan anak daerah.

“Di Tanjungpinang hadir ojek Online. Namanya Kepojek, punya anak Tanjungpinang,” teriak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.