PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun di Hari Jadi ke-23

Kepala Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk, Ari Wibowo menyerahkan bantuan kepada Pemkab Karimun yang diterima Disperindag dengan didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka mendukung dan menyemarakkan Hari Jadi ke-23 Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Rabu (12/10/2022).

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Kundur, Ari Wibowo yang diterima Disperindag dengan disaksikan langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

“Bantuan ini sebagai dukungan perusahaan untuk perayaan HUT ke 23 Tahun Kabupaten Karimun,” kata Ari Wibowo, Jumat (7/10/2022).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk atas bantuan dan dukungannya kepada Pemerintah Daerah dan juga kepada masyarakat Kabupaten Karimun pada umumnya.

Baca Juga :  Kendaraan Taktis Polisi di Tanjungpinang Semprot Disinfektan ke Jalan

Rafiq menyebutkan pada perayaan Hari jadi Kabupaten Karimun yang ke 23 nanti pemerintah daerah telah menyiapkan berbagai kegiatan.

“Karena saat ini pandemi covid -19 sudah dapat terkendali, makanya akan kita lakukan kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke -23 seperti apel hari jadi Karimun, Do’a Selamat atau Syukuran, Karimun Expo,Jalan Santai dan lainnya,” katanya.

Ia berharap, PT Timah Tbk dapat terus eksis dan berkembang sehingga bisa terus berkontribusi untuk mendukung pembangunan daerah dan berkontribusi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Program RTLH TMMD ke-114 Rampung, Warga Pulau Parit Siap Huni

“Banyak sudah kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Timah yang menyasar masyarakat langsung. Semoga PT Timah terus maju dan berkembang,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.