Medco E&P Kembali Meraih Penghargaan Dari Kementerian ESDM

Menteri ESDM, Arifin Tasrif dan Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto memberikan penghargaan kepada Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd. (Medco E&P) secara daring. (Foto: istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd. (Medco E&P) kembali meraih penghargaan Subroto Award dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Medco E&P meraih penghargaan berkat kehandalan optimalisasi biaya produksi dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Kegiatan penghargaan itu dihadiri oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif dan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto yang diselenggarakan secara daring, Selasa (4/10/2022).

Dua anak perusahaan dari PT Medco Energi Internasional Tbk berhasil menyisihkan puluhan perusahaan di sektor tersebut.

Baca Juga :  Bandar dan Pemain Higgs Domino di Batam Ditangkap Polisi

PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd. meraih penghargaan pada kategori “Meningkatkan Pendapatan Hulu Migas Melalui Optimalisasi Biaya dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral”.

Dikesempatan itu, Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah.

“Medco Energi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah. Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi Medco E&P untuk terus meningkatkan program kompetensi SDM sebagai aset terpenting perusahaan dan juga terus berupaya dalam optimalisasi biaya untuk membantu meningkatkan pendapatan Pemerintah dari industri hulu migas,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.