Gubernur Kepri Bersama Dewan Pers Bahas IKP 2023

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Dinas Kominfo Kepri, Hasan melakukan foto bersama dengan jajaran Dewan Pers. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan jajaran Dewan Pers di Shangrila Restaurant, Tanjungpinang, Jum’at (30/9/2022) malam.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Kepri, Ansar Ahmad tampak didampingi Kepala Dinas Kominfo Kepri, Hasan dan Tim Percepatan Pembangunan Suyono Saeran.

Sedangkan rombongan Dewan Pers dipimpin Wakil Ketua M. Agung Dharmajaya didampingi Ketua Komisi Pengaduan Yadi Hendriana, Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga Totok Suryanto, Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Ninik Rahayu, Ketua Komisi Pendidikan Tri Agung Kristanto serta anggota sekretariat dan tenaga ahli.

Baca Juga :  Eko Haryadi: Persiapan MTQ Kepulauan Anambas Sudah 98 Persen

Ansar mengatakan, dalam pertemuan itu ia bersama Dewan Pers berdiskusi mengenai Indeks Kebebasan Pers (IKP) tahun ini yang meninggalkan beberapa catatan sebagai bahan evaluasi.

“Kemerdekaan pers yang dilihat dari persepsi gender sebagai indikator penilaian serta perhatian terhadap penyandang disabilitas, anak, dan perempuan telah kita upayakan dan sedang berjalan,” katanya.

Dikesempatan itu, Ansar berharap dan yakin, capaian IKP di Kepri tahun 2023 mendatang akan lebih baik daripada tahun ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.