Kapolda Kepri Selipkan Doa ke PWI Kepri di Porwanas Jatim

Panitia Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri melakukan audensi bersama Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhard. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Ketua Panitia Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Herry Sembiring melakukan audensi dengan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhard beserta jajarannya, Selasa (27/9/2022) di Mapolda Kepri.

Dalam audiensi itu, Herry Sembiring didampingi Ketua Tim Atlet yang juga Sekretaris SIWO PWI Kepri, Amir Yunus, Official Jhon Munte dan Humas Agus Bagjana.

Kehadiran mereka pun disambut hangat oleh jajaran Humas Polda Kepri yang dipimpin Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhard.

Dalam kesempatan itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhard menyampaikan pesan mendalam dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman terkait dukungan penuh keberangkatan kontingen atlet dan official yang akan berlaga pada Porwanas 2022 yang dilaksanakan di Malang Raya, Jawa Timur pada 21-27 November 2022 mendatang.

Baca Juga :  Polda Kepri Rotasi Sejumlah PJU dan Polres Jajaran

Menurut Kapolda, PWI merupakan salah satu wadah bagi pewarta yang sudah diakui Dewan Pers dan media merupakan mitra Polri paling strategis yang diharapkan bisa terus bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri.

“Bapak Kapolda mengintruksikan langsung kepada saya untuk bisa melakukan audensi dengan rekan-rekan dari PWI ditengah kesibukan beliau (Kapolda). Pada intinya bapak Kapolda sangat menyambut baik rencana keberangkatan kontingen PWI ke Malang, karena ini momentum untuk meraih prestasi bagi insan pers. Bapak Kapolda mendoakan kontingen pulang bisa membawa mendali dan mengharumkan nama Kepri,” ujarnya.

Baca Juga :  Roda Mengalami Gangguan, Pesawat Dari Anambas Mendarat Darurat di Pantai

Sebagai bentuk dukungan kepada kontingen yang akan berangkat, Kapolda Kepri melalui Kabid Humas Kombes, Pol Harry Goldenhard memberikan paket bantuan seragam kontingen atelit yang akan diberangkatkan pada awal bulan November mendatang.

“Terima kasih rekan-rekan, bapak Kapolda menyampaikan amanhnya kepada saya untuk bisa mendukung dan membantu kemudahan tim kontingen untuk berlomba di Malang, untuk itu kami akan memberikan sumbangsih berupa paket seragam untuk kontingen,” kata Harry.

Sementara itu, Ketua Panitia Kontingen PWI Provinsi Kepri, Herry Sembiring mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polda Kepri yang begitu hangat menyambut kehadiran rombongan panitia Porwanas.

Baca Juga :  Penutupan Tempat Hiburan Malam di Tanjungpinang diperpanjang Hingga 5 Mei 2020

“Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa ini. Kami mengucapkan rasa terima kasih, Kami mendoakan agar Bapak Kapolda Kepri beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dan bapak Kabid bintangnya segera pecah,” katanya.

Perlu diketahui, Kontingem PWI Kepri direncanakan akan membawa atlet untuk enam cabang olahraga dari 12 Cabang pertandingan dan diharapkan bisa meraih mendali diajang bergengsi tingkat wartawan yang diikuti seluruh Provinsi ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.