Bupati Lingga Letakkan Tiang Pailing Pertama Pelabuhan Dusul I Tanjung Kelit

Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan peletakan tiang pailing pertama di Pelabuhan Dusun I Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan peletakan tiang pailing pertama di Pelabuhan Dusun I Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Sabtu (24/9/2022).

Nizar mengatakan, sepanjang tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Lingga sudah melakukan 4 pembangunan di Desa Tanjung Kelit khususnya.

Adapun pembangunan tersebut diantaranya, Pelabuhan, Tembok penahan gelombang yang berada di lokasi RT 01 RW 01, Pemeliharaan jalan antara Dusun I Tanjung Kelit dengan Dusun II Secawar, Jembatan Penghubung antara Dusun I Tanjung Kelit dengan Dusun II Secawar.

“Ini merupakan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah sebagai eksekutif penguanaan angaran dan didukung oleh DPRD sebagai partner pemerintah daerah sebagai salah satu fungsi pengesahan angaran,” katanya.

Baca Juga :  Dua Tahun Berturut-Turut PT Timah Tbk Raih Proper Hijau 2020

Oleh karena itu, Nizar berharap pembangunan renovasi letter T ini dapat segera selesai tepat waktu sebelum akhir masa kontraknya.

“Saya berharap masyarakat setempat turut mengawasi pembangunan ini guna memberikan hasil yang baik sesuai dengan yang kita harapkan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui pembangunan Pelabuhan yang dibangun pada tahun 2006, dan pada saat ini di renovasi menggunakan dana APBD Lingga tahun 2022 dengan nilai kontrak 989.983.488.

Bupati Lingga hadir di desa Tanjung Kelit bersama Ketua DPRD Lingga, Kadis Perhubungan Hendri Efrizal, Sekretaris Perhubungan Lingga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.