Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan APDESI Kabupaten Inhil

Ketua DPRD Inhil, Ferryandi menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) periode 2022-2027. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Inhil, Ferryandi menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (21/9/2022).

Kegiatan itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Muhammad Wardan – Syamsudin Uti, Staf Ahli Menteri BAPENAS RI, Forkopimda Inhil dan Mantan Gebernur Riau, Mantan Bupati Inhil Rusli Zainal, Anggota DPRD Provinsi Riau serta Ketua APDSI Prov. Riau.

Ketua DPRD Inhil, Ferryandi melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

Tujuan Pelantikan dan Rakercab APDESI Kabupaten Inhil ini sendiri adalah untuk melegalkan kepengurusan APDESI Kabupaten sekaligus menyusun program dan rencana kerja DPC. APDESI Inhil untuk masa bhakti 2022-2027.

Baca Juga :  Iput Masih Tunggu Sinyal Golkar Untuk maju Pimpin Rohil

HM Rusli Zainal sebagai tokoh masyarakat Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir di tengah kepala desa.

“Seluruh pembangunan muaranya dari desa, untuk itu peran aktif kepala desa di dalam membangun daerah sangat penting termasuk dalam membantu memberikan hak dan legalitas atas tanah masyarakat di desa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil Muhammad Wardan atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dengan harapan pengurus yang dilantik dapat mengemban dan menjalankan amanah yang diberikan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.