Bupati dan Ketua DPRD Inhil Tandatangani KUA-PPAS 2022

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menandatangani KUA-PPAS tahun anggaran 2022. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan apresiasi atas disetujuinya rancangan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, dan Rancangan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran (KUA-PPAS) yang telah dibahas beberapa waktu lalu, Senin (19/9/2022).

Hal tersebut disepakati pada rapat paripurna ke-13 yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor DPRD Kabupaten Inhil yang diawali dengan penyampaian laporan hasil pembahasan oleh Badan Anggaran dan dilanjutkan dengan penandatanganan pengesahan perjanjian oleh Bupati Inhil dan ketua DPRD Inhil.

Baca Juga :  Riono: Pelantikan Walikota Tanjungpinang Telah Dipersiapkan Jauh-jauh Hari
Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, dan Rancangan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran (KUA-PPAS) (Foto: istimewa).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua III H Andi Rusli yang didampingi Ketua DPRD Inhil H Feriyandi dan Wakil Ketua I Edi Gunawan, serta di ikuti oleh 31 anggota DPRD Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan bersama Ketua DPRD Inhil Feriyandi, Wakil Ketua III Andi Rusli dan Wakil Ketua I Edi Gunawan. (Foto: istimewa).

Dalam rapat tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Asisten III Setda Inhil, serta para pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, Muhammad Wardan mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada dewan panitia pembahasan badan anggaran terhadap rancangan KUA-PPAS yang mana telah sama sama berjuang sehingga rancangan tersebut dapat disepakati.

Baca Juga :  Peduli Dampak Corona, Wabup Lingga dan Pengusaha Pancur Bagi-bagi Sembako

“Atas semua proses dan kesepakatan yang telah kita capai bersama ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang terhormat terhadap pandangan, pendapat, pertanyaan, saran dan koreksi yang telah diberikan,” ujarnya.

Wardan mengatakan bahwa KUA-PPAS tahun anggaran 2022 tersebut menjadi pedoman dalam penyusunan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

“Dengan telah disahkannya rancangan KUA-PPAS ini, semoga dapat membantu laju perkembangan pembangunan di kabupaten Inhil serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Penguatan Koordinasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Kanwil DJPB Riau Teken MoU Bersama Bupati Inhil

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua III H Andi Rusli yang didampingi Ketua DPRD Inhil H Feriyandi dan Wakil Ketua I Edi Gunawan, serta di ikuti oleh 31 anggota DPRD Kabupaten Inhil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.