Satlantas Polres Karimun Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Anggota Satlantas Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Satlantas Polres Karimun membagikan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (14/9/2022).

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto menjelaskan, kegiatan sosial ini disejalankan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun yang dilaksanakan serentak oleh personil Satuan Lalulintas se-Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 5 hingga 20 September 2022 dengan sasaran kepada buruh, penarik becak, pemulung, sopir angkot dan ojek yang terdampak pasca penyesuaian harga BBM,” jelasnya.

Eko mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat sedikit dapat terbantu akibat dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga :  Dihadapan Massa HMI, Tengku Afrizal Dachlan Tanggapi Tuntutan Aksi Tolak Kenaikan BBM

“Kita terus berupaya memberikan bantuan berupa sembako agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karimun yang mengalami dampak akibat penyesuaian harga BBM,” katanya.

Sembari menyalurkan bantuan tersebut, personil Satlantas juga melakukan sosialisasi mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan pemerintah dan menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta himbauan tertib berlalu lintas.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban yang dialami warga, bantuan sosial ini akan kami upayakan dilaksanakan secara berkesinambungan. Kami juga memohon doa, dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-76 agar Satlantas Polres Karimun menjadi lebih baik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Karimun,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.