Indeks

Ketua DPRD Inhil Hadiri Tepuk Tepung Tawar Pejabat Unsur Forkopimda

Tepuk Tepung Tawar terhadap sejumlah pejabat unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil yang baru. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Inhil, Ferryandi yang juga sebagai Ketua Umum MKA LAMR Inhil hadiri prosesi Tepuk Tepung Tawar terhadap sejumlah pejabat unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil yang baru, Sabtu (10/9/2022) malam.

Paripurna yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap jumlah Pejabat Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil yang baru, Sabtu (10 /09/2022) malam.

Tepuk Tepung Tawar terhadap sejumlah pejabat unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Inhil yang baru. (Foto: istimewa).

Prosesi tepuk tepung tawar ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di Gedung Engku Kelana Tembilahan yang dilakukan langsung oleh Datuk Seri Setia Amanah, Bupati Inhil, Muhammad Wardan didampingi Istri, Zulaikha Wardan.

Para pejabat baru tersebut yakni, Dandim 0314/Inhil ARH. M. Nahruddin Roshid, SE,M.Tr (Han), Kapolres Inhil AKBP Norhayar, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Hera Polosia Destiny, SH, dan Ketua Pengadilan Agama Wachid Baihaqi, SHI, MH.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPH LAMR Inhil, Said Syarifuddin dan Ketua Umum DKA LAMR Inhil, Muhammad Thaib Ali dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil dan Ketua Paguyuban.

“Alhamdulillah hari ini kita langsungkan tepuk tepung tawar Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama semoga dapat menjalankan tugas memimpin Negeri ini dengan baik,” kata Ketua DPH LAMR Inhil, Said Syarifudin.

Sementara itu, pejabat baru yang dilakukan prosesi tepuk tepung tawar diwakili Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M. Nahruddin kepada Roshid menyampaikan ucapan terima kasih pemangku adat di Kabupaten Inhil atas tunjuk ajar serta dukungan yang diberikan. (*)

Exit mobile version