Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM Kecamatan

Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil), yang juga sebagai Ketua umum MKA LAMR Kabupaten Inhil, Datuk Seri Feriyandi menghadiri pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM Kecamatan masa bakti 2022-2027. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil), yang juga sebagai Ketua umum MKA LAMR Kabupaten Inhil, Datuk Seri Feriyandi menghadiri pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM Kecamatan masa bakti 2022-2027.

Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil), yang juga sebagai Ketua umum MKA LAMR Kabupaten Inhil, Datuk Seri Feriyandi melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jalan Hasan Thaha Kecamatan GAS, Jumat (9/9/2022).

Adapun pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAM Kecamatan itu diantaranya Kecamatan GAS, Batang Tuaka, Gaung, Kuala Indragiri dan Kecamatan Kempas.

Pelantikan dan penabalan itu ditandai dengan pemasangan tanjak dan selempang oleh Ketua umum MKA dan Ketua umum DPH LAMR Kabupaten Inhil.

Baca Juga :  Datuk Seri Ferryandi Sebut LAMR Berperan Penting Dalam Pembangunan Kabupaten Inhil

Kemudian dilanjutkan dengan penyisipan keris oleh Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat Datuk Seri Muhammad Wardan yang dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat yang juga Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan bersama Datin Zulaikhah Wardan, Ketua umum DPH LAMR Kabupaten Inhil Datuk Seri Said Syarifudin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.