Rampung Tepat Waktu, Program TMMD ke-114 Siap Ditutup

Kondisi rumah program sasaran fisik TNI TMM) ke-114 tahun 2022 di wilayah Kodim 0317/TBK telah rampung. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Program sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 di wilayah Kodim 0317/TBK selesai dilaksanakan.

Rampungnya program TMMD ke-114 yang dilaksanakan di Pulau Parit Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, dikatakan langsung oleh Dansatgas TMMD ke-114, Letkol Inf Agus Rediyanto, Selasa (23/8/2022).

“Alhamdulillah kita laksanakan dengan aman dan lancar dengan sasaran fisik berupa semenisasi jalan dua jalur sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter dan panjang 130 meter lebar 6 meter,” katanya.

Baca Juga :  Dansatgas TMMD Berikan Sembako Kepada Warga Pulau Parit

Agus menjelaskan, untuk sasaran fisik lainnya berupa Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit terdiri dari 6 unit di Desa Selat Mendaun dan 4 unit di Desa Parit. Pembangunan Jamban sebanyak 20 unit terdiri dari 10 unit di Desa Parit dan 10 unit di Desa Selat Mendaun.

Rampungnya seluruh rangkaian pengerjaan sasaran TMMD ke-114 ini, akan dilaksanakan upacara penutupan pada 24 Agustus 2022 yang akan digelar di Lapangan Desa Selat Mendaun Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Alhamdulillah, MUI Kepri Perbolehkan Salat Berjemaah di Masjid 

“Alhamdulilah pengerjaan pembanguan ini tidak terlepas dari kerjasama dan gotong-royong masyarakat Pulau Parit sehingga Kemanunggalan TNI ditengah-tengah masyarakat terjalin dengan baik,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.