Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual

Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli sedang hormat saat mengikuti penurunan bendera merah putih secara virtual di istana negara. (Foto: Istimewa).

(Adventorial).

 

INHIL, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli bersama Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Tantawi Jauhari mengikuti kegiatan penurunan Bendera Merah Putih secara virtual dari Istana Negara RI di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Inhil itu juga pimpinan Forkopimda dan Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Baca Juga :  Mahasiswa Tanjungpinang Gelar Aksi Refleksi Kemerdekaan di Kantor Walikota dan DPRD

Petugas dalam upacara penurunan bendera merah putih itu diantaranya, pembawa bendera merah putih Ayumi Putri Sasaki dari Provinsi Jawa timur, tiga orang yang disimpan untuk menurunkan bendera adalah Arnold Steven Sinaga sebagai komandan kelompok 8 dari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Isra Mashal Arifin sebagai pembentang bendera dari Provinsi Banten dan Muhammad Rajwa Al Farizi sebagai penggerek bendera dari Provinsi Jawa Tengah.

Sementara bertindak sebagai komandan upacara Kolonel Pnb Agni Prayogo, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Kompi Paskibraka AKP Yaumil Hendityo. Selanjutnya bertindak sebagai perwira upacara Brigadir Jenderal TNI Novi Helmi Prasetya yang saat ini sebagai kepala Staf Garnisun Tetap l/Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.