T Afrizal Dachlan Buka Pesta Anak Pulau di Sembulang Kecamatan Galang

Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau, dr. Afrizal Dachlan saat membuka Pesta Anak Pulau di Kecamatan Galang, Minggu (14/8/2022) (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPRD III Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), T Afrizal Dachlan membuka “Pesta Anak Pulau” Kecamatan Galang, Kota Batam, Minggu (14/8/2022).

dr. Afrizal Dachlan membuka secara resmi PESTA ANAK PULAU dengan Segala rangkaian Kegiatan di dalamnya.

Selain Pesta Anak Pulau, juga selaras dengan rangkaian pesta rakyat Galang dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Kiranya perayaan ini kita jadikan penyemangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan di kecamatan kita,” kata Afrizal dalam pidato pembukaannya, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga :  Gesa Pembangunan 35 Titik BTS di Kepri, Gubernur Kepri Rapat Bersama Dirut BAKTI

Afrizal juga berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian perayaan hari kemerdekaan di kecamatan Galang.

“Perayaan ini kita lalui bersama dengan aman dan tertib, itu tugas kita semua seperti yang disampaikan ketua panitia tadi,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut T Afrizal Dachlan juga diminta meresmikan Lapangan Volly Sembulang, yang berada di dekat Lapangan Daratan Muhammad Musa Sembulang.

Lapangan Volly ini merupakan hasil dari Pokir Beliau untuk pembangunan di daerah dapilnya untuk tahun 2022 ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Saiful Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya rangkaian kegiatan.

Baca Juga :  Sampaikan Visi-misi, Ansar Ahmad Soroti Angka Kemiskinan Di Provinsi Kepri

“Artinya masyarakat sangat antusias, karena 2 tahun kita absen kemudian kita bersyukur perayaan ini dilaksanakan dengan meriah,” kata Saiful.

Saiful yang juga Lurah Karas ini berharap seluruh rangkaian kegiatan pesta rakyat Galang berlangsung sesuai dengan rencana yang telah disiapkan hingga akhir penutupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.