Pengurus Paguyuban PERMATA Hangtuah Kembali Berbenah

Pengurus Paguyuban PERMATA Hangtuah Kembali Berbenah. (Foto: Robbin.S/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasca Pandemi COVID-19, Persatuan Masyarakat Tapanuli Perumahan Griya Hangtuah Permai (Permata Hangtuah), Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur kini kembali aktif dan berbenah.

Diketahui bersama, selama Pandemi COVID-19 mengobrak-abrik sendi perekonomian masyarakat hingga mengancam jiwa dan terpaksa aktivitas pun terbatas selama tiga tahun terakhir.

Namun akhirnya, tiga bulan terakhir virus mematikan itupun sedikit menghilang. Mengingat dan menimbang, maka Paguyuban Permata Hangtuah itupun kembali bangkit.

Paguyuban Permata Hangtuah ini telah puluhan didirikan atas musyawarah dan mufakat yang berjalan dengan baik sesuai dengan AD/ART kumpulan yang beranggotakan 140 KK itu.

Baca Juga :  Imigrasi Karimun Gelar Sosialisasi Penggunaan Aplikasi M-Paspor

Meskipun kumpulan ini masih tergolong kecil, namun dinilai sungguh berarti bagi keluarga yang membutuhkannya.

Atas etos kerja paguyuban ini sangat terlihat kental bahwa kebersamaan dalam suka maupun duka adalah harga mati yang tidak perlu ada tawar-menawar.

Untuk itu dikala pandemi kini berangsur normal, kesempatan yang baik maupun waktu yang sangat berharga ini akan dimanfaatkan membenahi paguyuban sosial tersebut.

Dengan itu, Paguyuban Permata Hangtuah melakukan rapat dengan membahas beberapa poin penting dan evaluasi kegiatan kumpulan paguyuban Permata Hangtuah tahun 2019-2022.

Baca Juga :  Jumaga Nadeak: Hentikan Kisruh Setwan Kepri

“Kita melakukan pembenahan keanggotaan, administrasi dan keuangan serta periodesasi kepengurusan sekaligus rencana doa syukuran tahun 2022,” kata Ketua harian Paguyuban Permata Hangtuah, Hasudungan Simanjuntak yang diwakili Sekretaris, Darson Situmorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.