Kadinsos Tanjungpinang Apresiasi Mahasiswa Stisipol Yang Magang di Kantornya

Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatha melepas 41 Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji Tanjungpinang usai menjalani magang. (Foto: Robbin.S/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sebanyak 41 mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji Tanjungpinang usai menjalani magang di Kantor Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Rabu (29/6/2022).

Para mahasiswa Stisipol yang terdiri dari tiga bidang spesialisasi yakni, Ilmu Pemerintahan, Jurusan Administrasi Publik dan Sosiologi itupun dilepas oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatha setelah melakukan magang selama dua bulan di kantornya.

Menurut Kadinsos Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatha, selama dua bulan mereka telah beradaptasi bahkan bertungkus lumus menimba berbagai Ilmu sesuai jurusan.

Fatha juga sangat mengapresiasi atas displin kerja maupun prilaku para mahasiswa tersebut, dimana selama dua bulan telah bergabung di kantornya, para mahasiswa sangat berprestasi dan bertingkah laku baik.

Baca Juga :  Berujuk PP 41 Tahun 2021, Muhammad Rudi Optimis Batam Bangkit

Persoalan siapa prestasinya lebih menonjol ataupun sedang, hal tersebut sangat lumrah karena tingkat nalar maupun inteligensi masing-masing manusia pasti berbeda. Namun, semua mahasiswa itu dinyatakan lulus bersertifikat.

“Tak banyak hiasan kata yang saya sampaikan selain ucapan terimakasih atas pengabdian maupun dedikasi para adik-adik mahasiswa yang saya banggakan. Semoga displin ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dalam hidup bermasyarakat dan lebih mendewasakan pada masa depan nanti,” ujarnya.

Dengan rasa berat hati, ia pun melepaskan para mahasiswa tersebut kembali bergabung di Kampus seperti sedia kala dan mendoakan agar sukses dalam menggapai cita-cita.

Baca Juga :  Dinsos Tanjungpinang Tertibkan Enam Anak Punk di Simpang Empat Kota Piring

“Tinggikanlah cita-citamu setinggi bintang dilangit, namun rendahkanlah hatimu serendah mutiara di dasar lautan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Akademik Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Ferizon mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatha dan jajaran atas bimbingan dan pengarahan yang telah diberikan selama mahasiswa magang.

“Atas nama keluarga besar Kampus kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kadinsos Kota Tanjungpinang dan jajarannya atas bimbingan dan pengarahan yang diberikan kepada para mahasiswa magang. Semoga kedepan kita dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Tim Cyber Crawling BC Batam, Berhasil Menindak Peredaran Rokok Ilegal

Dikesempatan itu, Ferizon juga meminta doa untuk mahasiswa semester VI dari berbagai jurusan pilihan yang akan menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada Juli mendatang selama dua bulan di Pemkab Lingga.

“Untuk itu, kami memohon doa restunya agar program KKN yang kami buat di Pemkab Lingga nantinya dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran, tepat waktu dan dapat berguna,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.