Tingkatkan Sarpras Masyarakat, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Kursi

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi kepada warga Dusun II Desa Gemuruh. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana (Sarpras) pelayanan publik bagi masyarakat di Dusun II Desa Gemuruh, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi bagi masyarakat.

Perlu diketahui, bantuan kursi ini akan digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang bisa dimanfaatkan oleh warga Dusun. Dimana kursi yang mereka miliki saat ini sudah tidak layak untuk digunakan.

Salah satu masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, Herman mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menerima bantuan tersebut. Menurutnya, sarana dan prasarana itu sangat dibutuhkan masyarakat dalam untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan.

Baca Juga :  Perajin Perak di Karimun Akui Manfaat Bantuan Pinjaman Modal PT Timah

“Saat ini kondisi kursi yang ada sudah tidak layak digunakan dan berisiko membahayakan apabila kita pakai,” kata Herman.

Herman mengatakan, bantuan kursi itu nantinya akan digunakan digunakan seperti rapat Dusun, Pengajian, Nikahan dan kegiatan sosial lainnya.

“Biasanya masyarakat menggunakan kursi seperti ini, sehingga ini benar-benar membantu untuk kelancaran kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun II Desa Gemuruh, Azwan mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk. Menurutnya, kursi ini tidak hanya dimanfaatkan untuk Dusun mereka saja, namun bisa juga digunakan oleh Dusun lainnya yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan TPS Yang Dianggap Sangat Rawan

“Bantuan ini juga bisa dimanfaatkan oleh Dusun lain yang memang membutuhkan, jadi bisa digunakan bersama,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.