Polda Kepri Rotasi Sejumlah PJU dan Polres Jajaran

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Polda Kepri melakukan alih tugas jabatan dan mutasi sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Polres jajaran, Selasa (21/6/2022).

Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1214/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1216/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022 tentang alih tugas jabatan dan mutasi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt mengatakan, Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh AS SDM Polri yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan alih tugas jabatan dan mutasi.

Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol. Sarif Rahman diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Jateng dan digantikan oleh Kombes Pol. Ulami Sudjaja, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Ops Polda NTT.

Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Barat Daya Polda Aceh.

Kapolres Nias Polda Sumut, AKBP Wawan Iriawan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Kepri.

Kapolres Pesisir Selatan Polda Sumbar, AKBP Sri Wibowo, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Kepala (Waka) SPN Polda Kepri.

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, AKBP Ary Baroto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

Kapolres Lingga, Polda Kepri AKBP Arief Robby Rachman, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Tanjungpinang Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Fadli Agus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kepri.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier dan penguatan performa organisasi,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *