Suherman Bentuk Lang Laut Tanjungpinang, Sapardi Terpilih Sebagai Panglima Muda

Pendiri dan Panglima Utama Lang Laut Kepri, Suherman (kanan) & Panglima Muda Lang Laut Kepri (kiri) setelah pembentukan Lang Laut Tanjungpinang pada Senin (13/6/2022). (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pendiri Lang Laut Kepri, Suherman bersama Pembina dr. Afrizal Dachlan dan anggotanya mempersiapkan pembentukan Lang Laut Tanjungpinang pada Senin (13/6/2022).

Suherman memilih Sapardi sebagai Panglima Muda Lang Laut Tanjungpinang dalam upaya pertama pembentukan Lang Laut Tanjungpinang.

Pemilihan Sapardi dilakukan Suherman bersama rombongan setelah menyambangi Lang Laut Bintan, Senin (13/6/2022).

“Alhamdullilah pembentukan Lang Laut Kota Tanjungpinang, berjalan dengan lancar dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Suherman.

Pendiri Lang Laut Kepri, Suherman bersama Pembina dr. Afrizal Dachlan dan anggotanya mempersiapkan pembentukan Lang Laut Tanjungpinang melakukan foto bersama. (Foto/Istimewa)

Kini setelah pembentukan Lang Laut Tanjungpinang, Lang Laut Kepri telah mendirikan 2 Lang Laut Kota dan 1 Kabupaten, yakni Lang Laut Kota Batam, Lang Laut Tanjungpinang dan Lang Laut Bintan.

Baca Juga :  Bupati Bintan "Joget Klasik" Ala Makyong di Pawai Ta'ruf

“Semoga akan menyusul Lang Laut Kota dan Kabupaten yang lain,” harap Suherman.

Suherman juga berpesan kepada anggota Lang Laut yang baru untuk selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan organisasi.

“Selamat bergabung di Lang Laut ini, insyaallah kita akan perhatikan dan sama-sama kita majukan,” pesan Suherman di sela-sela pembentukan Lang Laut Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.