Dalam Rangka Memeriahkan HUT Penerbangan TNI AL ke-66, Wing Udara 1 Puspenerbal Gelar Fun Offroad

Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achsundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. membuka kegiatan Fun Offroad. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbangan TNI AL ke-66, Wing Udara 1 Puspenerbal menyelenggarakan kegiatan Fun Offroad.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achsundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Sabtu (04/6/2022).

Dalam pembukaan Fun Offroad itu turut dihadiri Pangkogabwilhan I, Para Asisten Pangkogabwilhan I, Danlantamal IV beserta PJU Lantamal IV, Asisten 2 Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh Para pejabat TNI-POLRI serta Pemkot Tanjung Pinang.

Baca Juga :  Cegah Abrasi, Timah Tbk Tanam Mangrove di Pantai Teluk Desa Kundur

Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achsundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. mengatakan, Event Fun Offroad ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata maupun di dunia Otomotif.

“Selain memeriahkan HUT Penerbangan TNI AL, event ini juga sebagai sarana untuk meregangkan otot dan syaraf pada tubuh karena sekaligus refreshing untuk semua,” katanya.

Dia juga berharap bahwa Event-event Offroad seperti ini akan terus terselenggara di Wilayah Kepri sehingga melalui Fun Offroad ini dapat terjalin silaturahmi antar sesama dan menjadi wadah familiarisasi bagi seluruhnya, bagi situasi dan kondisi wilayah setempat yakni Pulau Bintan.

Baca Juga :  Dari 13.400 UMKM, Baru 5.000 Yang Terima BLT

Kegiatan Offroad kali ini diikuti oleh 98 peserta dari Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri. Berbagai jenis kendaraan Off Road, Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop dan lain-lain.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai 4 Juni hingga 5 Juni 2022 dengan titik start di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal dilanjutkan beristirahat dan bermalam di Batu Junjung Bintan, keesokan hari nya dilanjutkan menuju titik finish di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.