Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Beserta Jalasenastri Anjangsana ke Warakawuri

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla.,M.M. didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Hardiyany Achnisundani melaksanakan Anjangsana di kediaman Ny. Elizabeth Yudhi Sumbakhwan, Warakawuri Keluarga Besar Puspenerbal. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla.,M.M. didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Hardiyany Achnisundani melaksanakan Anjangsana di kediaman Ny. Elizabeth Yudhi Sumbakhwan, Warakawuri Keluarga Besar Puspenerbal, Kamis (2/6/2022).

Anjangsana tersebut juga diikuti para Perwira Staff Wing Udara 1 dan Pengurus Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

Ny. Elizabeth Yudhi Sumbakhwan merupakan istri Pelda Mpu (Anumerta) F Yudhi Sumbakhwan, Prajurit Penerbangan TNI AL yang telah gugur dalam menunaikan tugas negara pada 30 Desember 2007 lalu.

Baca Juga :  Posyandu Ananda Tanjungpinang Barat Diresmikan, Rahma: Sudah Lama Diimpikan Warga

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla.,M.M. menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka Peringatan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-66. Anjangsana ini dilaksanakan secara serentak oleh setiap satuan di jajaran Puspenerbal.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi, memperkokoh dan mempererat rasa persaudaraan sebagai Keluarga Besar Penerbangan TNI Angkatan Laut di Tanjungpinang yang harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik,” jelasnya.

Dalam silaturahmi ini, Danwing Udara 1 menyerahkan tali asih dari Danpusnerbal dan Ketua Cabang 4 menyerahkan tali asih dari Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal serta memberikan semangat, dukungan moril dan bingkisan kepada Ny. Elizabeth Yudhi Sumbakhwan.

Baca Juga :  Bengkel Asli 33, Bengkel Mobil yang Terletak di Jalan Perintis

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap Prajurit Penerbangan TNI AL yang telah lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara di samping sebagai salah satu cara memaknai HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut bagi Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal guna meneruskan perjuangan para pendahulu bagi kejayaan bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Perwira Staff Lanudal Tanjungpinang, serta Pengurus Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.