Junidi DKK Siap Hadapi Nyamuk FC di Leg ke Dua Minggu Depan

Team Genting Pulur FC Kecamatan Jemaja Timur melakukan foto bersama. (Foto: Gunawan/Radarsatu)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Team Genting Pulur FC Kecamatan Jemaja Timur akan menjalani laga melawan team Nyamuk FC pada Leg ke Dua Piala Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Ladan yang ke-50, Minggu (21/5/2022) mendatang.

Pertandingan akan digelar di Lapangan Serba Guna Ladan, Kecamatan Palmatak setelah mengalahkan team dari Munjan Kecamatan Siantan Timur sebelumnya.

Menurut Wing Back Genting Pulur FC, Junidi bahwa pemain team Desa Genting Pulur FC hanya membutuhkan waktu 3 hingga 4 hari memahami dan menjalankan taktik yang diinginkan Pelatih, Eko Mahendri.

Baca Juga :  Momentum Hari Marwah Kepri, RTH Ajak Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kepri

“Kami akan mengikuti arahan dari pelatih dengan persiapan semaksimal mungkin untuk berkumpul dan latihan 3-4 hari dimulai Jum’at semalam seperti persiapan stamina dan mental yang dimulai dari pemanasan, jogging dan cara bertahan di area sendiri ketika kami kehilangan bola terus mengatur strategi penyerang,” ujarnya.

Mengenai Nyamuk FC, lawan yang akan dihadapi pada babak ke-2 ini tentu sangat dibutuhkan kerja keras, apalagi melihat para pemain Nyamuk FC sangat bagus.

“Kami akan tetap kompak dengan apa yang telah diterapkan oleh pelatih. Kami akan bermain habis-habisan dan berusaha tampil lebih baik dari mereka sampai meraih kemenangan,” kata Junidi.

Baca Juga :  Ade Angga: Kami Harap Ada Sosialisasi Perwako New Normal di Kantor DPRD

Sementara itu, Pemuda Genting Pulur, Zainal Arip sangat optimis dan percaya bahwa rekan-rekannya mampu unggul pada pertandingan nanti.

“Mengingat setiap team di daerah Palmatak di atas rata-rata skil dalam oermainan ini harus dipelajari dari kawan-kawan agar nantinya bisa menyiapkan fisik yang maksimal,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.