Cafe Janji Jiwa di Karimun Ludes Terbakar

Kondisi Cafe Janji Jiwa yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun saat terbakar. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebuah Cafe ‘Janji Jiwa’ yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ludes terbakar, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan salah seorang pengendara yang menyaksikan kebakaran itu, Indah mengatakan bahwa kobaran api terus menjalar di seluruh ruangan cafe lantaran pihak pemadam kebakaran terlambat datang.

“Mobil pemadam kebakaran lambat datang bang, sepertinya seluruh ruangan cafe ini sudah hangus terbakar,” kata Indah.

Sementara itu, Kabid Pemadaman dan Keselamatan Damkar Kabupaten Karimun, Rahmadi mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 10.40 WIB.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Maju di Pilgub Kepri 2024

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat pada pukul 10.40 WIB. Kami segera lakukan pemadaman di lokasi,” ujar Rahmadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seluruh ruangan cafe ludes dilalap si jago merah. Untuk kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah.

“Seluruh cafe habis terbakar, yang terparah bagian dapurnya. Di situ juga tadi kami agak lama memadamkan apinya,” ucap Rahmadi.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, namun kuat dugaan api berasal dari tabung gas 12 kg yang berada di dapur cafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.